Thursday, August 26, 2010

Choi Daniel & Uhm Tae-woong di Vogue

Kedua tokoh utama cowok dalam film komedi romantis "Cyrano; Dating Agency" yang dibintangi Daniel Choi dan Uhm Tae-woong - tampak berpose bersama untuk menyebar nuansa hitam - putih di Vogue.

Ini tidak terlalu jauh dari konsep Elle yang baru - baru ini menampilkan mereka juga plus 2 lead ceweknya (Lee Min-jeong & Park Shin-hye), tapi yang ini lebih berfokus pada cowok. 
 

Pemotretan ini menyiapkan Uhm sebagai pemberontak dan Choi sebagai cowok gentle. Konsep kali ini mengusung tema "James Dean vs Jude Law".

Uhm berkata tentang rekan-bintangnya di Cyrano, "Aku suka wajah Daniel Choi. Kadang-kadang dapat terlihat jelek, tapi lucu dan tampan". Choi merespon, "Uhm Tae-woong memiliki penampilan semacam nakal diluar seperti Matthew McConaughey, tetapi didalam dia adalah orang yang sangat bijaksana".

"Cyrano; Dating Agency" mulai dibuka pada 16 September 2010. Ini bercerita tentang seorang cowok pemalu (Choi) yang tidak bisa mengakui cintanya sama seorang cewel (Lee Min-jeong) dan enlists bantuan dari agen kencan dijalankan oleh Uhm. Komplikasipun terjadi.
Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment