Saturday, August 28, 2010

Kim Hyun-joong bikin album ??


Telah diumumkan bahwa leader SS501, Kim Hyun-joong akan merilis album tahun depan dengan Keyeast sebagai label barunya. 

Pada 26 Agustus 2010, sebuah konferensi pers diadakan untuk drama yang dibintanginya "Playful Kiss". Dalam konferensi tersebut, Kim Hyun-joong menyatakan, "Alasan mengapa aku pindah ke Keyeast karena aku ingin berakting dan bernyanyi pada saat yang sama".

Dia kemudian mengungkapkan rencana masa depan untuk terus menjadi seorang penyanyi, dan menyatakan, "Ini masih belum pasti tapi aku sedang dalam pelatihan untuk album mendatang. Aku tidak tahu apakah itu akan menjadi album solo atau grup, tetapi kalo lebih dilihat lagi, akan ada kesempatan yang lebih tinggi untuk solo".

Seorang wartawan bertanya tentang statusnya dengan SS501, yang dia jawab, "Tidak ada keputusan. Tidak ada yang tahu jika kita akan keluar dengan sebuah album di masa mendatang, jadi aku tidak tahu mengapa semua orang terus mengatakan kami bubar".

Ada kemungkinan yang baik bahwa album tersebut akan melibatkan semua anggota SS501. Kita tunggu aja perkembangan selanjutnya....ok ^^
 













Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment