Tuesday, August 31, 2010

KDrama The Devil



Chief Produser        :  Gun Lee Duk  
Sutradara                :  Park Chan Hong  
Penulis                    :  Kim Ji Woo  
Judul                       :  마왕 / The Devil Satan / Mawang / Lucifier / Devil Times Durasi                     :  20 Episode
Produksi                 :  KBS2  
Tgl rilis                    :  21 Maret 2007 - 24 Mei 2007  
Jam tayang              :  Rabu & Kamis, pukul 21.55 
Pemain                    :  Joo Ji-hoon, Uhm Tae-woong, Shin Min-ah, Joo Jin-mo





Ketika Detektif bagian pembunuhan  Kang Oh-soo (Uhm Tae-woong) menemui jalan buntu dalam penyelidikan tentang dua pembunuhan terkait, kecuali untuk kartu Tarot  yang tertinggal di kedua TKP, ia meminta bantuan dari Seo Hae-in (Shin Min-ah), seorang wanita dengan kemampuan membaca objek. Dia mengungkapkan bahwa para pembunuhnya adalah orang yang berbeda dalam setiap pembunuhan, tapi para korban dipilih untuk koneksi mereka ke kematian seorang anak SMA. Kemudian, kasus ternyata memiliki satu hal lagi yang sama : para tersangka memiliki pembela yang sama, Oh Seung-ha (Joo Ji-hoon). 

Pertahanan Seung-ha untuk kliennya sangat mengguncang Oh-soo yang memiliki keyakinan untuk menangkap dalang Kartu Tarot. Oh-soo diingatkan bahwa tahun lalu ia membunuh seorang teman sekelas  di sekolah tinggi karena bertengkar. Dia dibebaskan dari semua tuntutan dan mulai hidup baru. Sekarang, seseorang telah datang kembali untuk membalas dendam kematian anak itu dengan membunuh orang-orang yang dia dapatkan. 






Cre  :  Korean Drama    

No comments:

Post a Comment