Sunday, August 29, 2010

Jo Kwon mencium Narsha ??



Jo Kwon memberi ciuman kejutan sama rekan istri virtualnya (Ga-in) di grup Brown Eyed Girls, Narsha !!......wow bisa - bisa terjadi perang dunia ke sepuluh tuch he4x ^^.

Kedua bintang ini (Jo Kwon & Narsha) ada di acara MBC "SeBaKwi" yang ditayangkan pada 28 Agustus 2010 ketika mereka berdua harus memerankan sebuah skenario yang diberikan kepada mereka oleh MC. Jo Kwon berperan sebagai putra mahkota yang menyelesaikan segalanya dengan uang, sementara
Narsha memainkan peran sebagai pembantu rumah tangga.

Jo Kwon telah memasang imej tangguh dan bertanya, "Berapa banyak yang kamu butuhkan ?", dan Narsha memberikan respon lucu, "147.000 KRW". Jo Kwon kemudian menangkap
pergelangan tangan Narsha dan berkata, "Tapi aku tidak bisa membelimu dengan uang", dan Jo Kwon menariknya mendekat untuk memberikan ciuman kejutan.

Setelah siaran, banyak tanggapan dari pemirsa mengenai adegan ciuman tersebut, "Aku tidak tahu sisi lain dari Jo Kwon"..........."Apa yang akan Ga-in lakukan ketika dia melihat ini?"..............Narsha perlu menghadapi Ga-in setelah ini", dll.



















Cre : Kbites

No comments:

Post a Comment