Monday, August 30, 2010

Film "Jeon Woo Chi" bakal dibikin versi drama



Film Kang Dong-won tahun 2009 yang bergenre fantasi-aksi-petualangan "Jeon Woo Chi" dikabarkan bakal dibikin versi drama seri, yang akan diproduksi oleh perusahaan Chorokbaem (Green Snake) Media.

Kalo dibikin drama pasti hasilnya bakan tambah keren, coz diadaptasi dari film yang mempu mencetak hits dan didasarkan pada premis dengan potensi yang besar. "Jeon Woo Chi" sebenarnya adalah sebuah novel klasik yang penulis aslinya tidak diketahui berasal pada era Joseon yang menceritakan kisah seorang pemurah dan nakal, Jeon Woo Chi (Kang Dong-won), yang menelan manik-manik rubah gumiho, sehingga memberinya kekuatan sihir Tao. Ia menggunakan kekuatannya itu untuk menyelamatkan orang miskin yang tertindas dan menjadi pahlawan.

Dalam serial drama, kita akan melihat banyak karakter dari novel asli, yang meliputi jenjang yang lebih rendah dari masyarakat seperti seniman, bandit, dan gisaeng (pelacur).

Chorokbaem Media memiliki sejumlah hits sageuk, termasuk "Jumong",  "Kingdom of the Wind", "Chuno" dan "Iljimae". Perwakilan Chorokbaem, Kim Seung-wook berkata, "Ada banyak cerita pahlawan di luar sana, tapi sangat langka untuk memiliki satu cerita yang ceria dan gemerlap seperti 'Jeon Woo Chi'. Kami berharap dapat menunjukkan jenis baru dari pahlawan dalam drama". Ada juga rencana untuk menafsirkan kembali beberapa tokoh era Joseon yang paling terkenal, seperti Hwang Jini.

Berikut trailer untuk versi film 2009 :











Cre : Dramabeans

No comments:

Post a Comment