Monday, August 30, 2010

KDrama The Lawyers of The Great Republic Korea



Chief Produser    :  Oh Kyung Hoon
Sutradara            :  Yoon Jae Moon
Penulis                :  Seo Suk Hyang
Judul                  :  대한민국 변호사 / The Lawyers of The Great Republic Korea / South Korean Lawyers / Lawyers of Korea / Great ~ Han Min Gook Attorney
Genre                 :  Roman
Durasi                 : 16 Episode
Produksi             :  MBC
Tgl rilis                :  9 Juli 2008 - 4 September 2008
Jam Tayang         :  Rabu & Kamis, pukul 21.55
Pemain                :  Lee Sung-jae, Lee Soo-kyung, Ryoo Seung-yong, Han Eun-jung



"CINTA & HUKUM" adalah sebuah cerita tentang seseorang terlibat dalam suatu gugatan perceraian, dan pengacaranya berupaya untuk menyelamatkan uang dan cinta. Cerita ini mencakup cerita menarik ketika cinta bersemi selama proses gugatan.

Woo Lee-kyung (Lee Soo-kyung) bekerja di sebuah firma hukum besar sebagai sekretaris ketika ia kemudian jatuh cinta sama Byun-hyuk (Ryoo Seung-yong), seorang pengacara top di perusahaan tersebut. Mereka jatuh cinta dengan satu sama lain dan akhirnya hidup bersama selama tiga tahun. Namun satu hari, Byun Hyuk memutuskan untuk meninggalkan dia, dan juga telah meninggalkan buku-buku sekolah hukumnya di tempat yang mereka tinggali bersama. Saat Lee-kyung putus asa, dia banyak belajar dengan buku - bukunya Byun Hyuk, dan segera lulus ujian sendiri sebagai pengacara.  

Lee-kyung akhirnya membuka kantor mungil sendiri tanpa karyawan. Tugas pertamanya adalah untuk mewakili kliennya, Han Min-gook (Lee Sung-jae) yang tengah berada dalam gugatan perceraian besar yang bisa membuatnya harus membayar dalam jumlah yang luar biasa banyak yaitu sebesar $ 100 juta dolar. Ternyata mantan istri Han Min-gook adalah Lee Ae-ri (Han Eun-jung) yang merupakan teman baik Lee-kyung, dan pengacara yang mewakili Ae-ri tidak lain adalah pacar yang pernah meninggalkannya, Byun-Hyuk. 




Cre  :  Korean Drama

No comments:

Post a Comment