Tuesday, August 31, 2010

Hwang Jung-eum.....tidak ada rencana diet



Aktris Hwang Jung-eum (High Kick Through The Roof / Death Bell 2) baru - baru ini mengungkapkan pikiran jujurnya tentang diet. Pada episode 31 Agustus 2010 dari acara MBC bertajuk "Hwang Jung Eum’s Ultra Fashion", sang aktris mengaku, "Aku sama sekali tidak khawatir tentang berat badanku".

Hwang Jung-eum yang saat ini menampilkan tokoh gemuk dalam drama SBS "Giant". Ketika ditanya apakah dia memiliki rencana untuk diet, dia menjawab, "Tidak ada rencana untuk diet, tapi lebih dari itu, berat badanku yang bertambah membuat tubuhku menjadi lebih glamor".

Dia melanjutkan, "Karena dramanya diatur di tahun 70-an, juga dengan setelan serba dalam pengaturan lebih, sehingga imej gemuknya agak tertutupi (dengan pakaian)".

Selain itu, Hwang Jung-eum juga mengungkapkan. Sebuah imej dari seorang gadis yang glamor sering ditulis dalam buku hariannya, dan dia mengakui itu adalah jenis tubuh yang diinginkan dan bahwa ia merasa senang setiap kali dia melihat foto itu.

Karena jadwalnya yang cukup sibuk, Hwang Jung-eum mengurangi stres-nya dengan makan di antara waktu makan, dan ia percaya sangat membantunya untuk mendapatkan berat badan lebih banyak.

Produser tersebut menyatakan bahwa Hwang Jung-eum mendapatkan kepercayaan diri dari berat badannya, berbeda dengan selebriti lainnya yang cenderung stres selama diet. 






Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment