Sunday, August 29, 2010

Choi Si-won & Dong-hae main drama Taiwan


Dua member Super Junior, Choi Si-won dan Dong-hae telah dicast untuk bermain dalam drama Taiwan yang sementara ini berjudul "Glamorous Challenge", ga tanggung - tanggung keduanya bakal berperan sebagai tokoh utama cowok.

Menurut
Taiwan iFensi  pada tanggal 24 Agustus 2010, "Keputusan untuk mengcasting Choi Si-won dan Donghae ke 'Glamorous Challenge' telah selesai".

"Glamorous Challenge" adalah sebuah drama remake dari  komik Jepang berjudul
"Skip Beat", tentang seorang gadis yang dikhianati oleh pacarnya untuk waktu yang panjang. Dalam upaya untuk membalas dendam, ia kemudian memulai debutnya sebagai selebriti.

Aktris Taiwan Lin Yichen akan memainkan peran tokoh utama cewek. Choi Si-won dan Dong-hae sudah muncul dalam video musik untuk "Firefly" September lalu dimana kedua member SuJu ini didiskusikan untuk casting.

Karakter Choi Si-won adalah seorang selebriti sukses yang memilih bisnis dibanding pacarnya. Meskipun ia mampu menangkap hati cewek dengan wajah karismatiknya, ia sering terlihat kembali ke kenangan dengan pacarnya yang innocent.

Dong-hae akan memainkan peran sebagai bintang top dan dianggap memiliki penampilan terbaik dan keterampilan berakting dalam industri hiburan. Dia juga merupakan sosok misterius dari masa kanak-kanaknya tokoh utama cewek, setelah menghilang ketika mereka berdua masih muda.

Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Dong-hae untuk berakting, sehingga begitu banyak perhatian telah dimasukkan pada dirinya apakah ia akan mampu mengekspresikan karakternya yang tampak sempurna tapi dengan emosi yang canggung.

"Glamorous Challenge" akan mulai syuting pada bulan Maret tahun depan.  













Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment