Sunday, August 29, 2010

Proses pengcastingan pasangan "We Got Married"



Berita tentang proses di belakang layar (Behind The Scene / BTS) dari pengcastingan acara MBC "We Got Married" baru-baru ini telah diungkapkan kepada publik.

Pada siaran terbaru, Nichkhun 2PM bilang sama Victoria
f (x) sebelumnya ia telah mengatakan kepada staf produksi bahwa dia ingin berada di acara "We Got Married" dengannya. Sejak saat itu, pemirsa sudah bertanya-tanya apakah preferensi pribadi memainkan dampak yang signifikan terhadap casting pasangan dalam acara itu ??

Perwakilan dari tim produksi menyatakan, "Dalam kasus Victoria, Nichkhun ingin memainkan bagian besar. begitu juga dengan pasangan Jo Kwon 2AM dan Ga-in Brown Eyed Girls, mereka berdua saling menyebutkan masing-masing nama dalam wawancara casting ... Jo Kwon dan Ga-in diminta untuk membuat daftar tiga orang yang mereka inginkan sebagai mitra mereka, dan keduanya menuliskan nama  mereka masing-masing dalam daftar ini". 

Namun, bagi pasangan "Yongseo" (Jung Yong-hwa & Seohyun) adalah kasus yang berbeda. Seohyun SNSD tidak memiliki orang tertentu yang ia inginkan sebagai pasangannya. Demikian pula dengan Jung Yong-hwa CNBLUE tidak memiliki orang tertentu yang ia inginkan sebagai mitra. Akibatnya, mereka "menempel" bersama-sama.


 





Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment