Tuesday, December 28, 2010

2 Poster "Dream High" dirilis


Produser KBS 2TV dari drama "Dream High" baru-baru ini mengungkapkan dua poster resmi untuk drama tersebut.

Yang pertama menunjukkan hubungan antara Park Jin-young dan Bae Yong-joon. Terletak di samping foto mereka, tag deskripsi singkat mengisyaratkan peran mereka dalam drama. Bae Yong-joon menyatakan, "Tantangan kejam", sementara Park Jin-young menyatakan, "dan gairah panas itu telah bertemu".

Hal yang menarik untuk dicatat di sini adalah dimana desainer grafis menempatkan tag tersebut sebaris dengan mata Bae Yong-joon ; sementara Park Jin-young, memiliki tag yang tampak seolah-olah sedang keluar dari mulutnya. Keduanya meminjamkan interpretasi visual yang cerdas dari peran mereka.



Poster kedua menampilkan pemain utama drama, para siswa 'Girin Arts High School'. Para siswa ini digambarkan berjalan mengikuti gairah dan impian mereka.

Suzy memainkan peran 'Hyemi,' seorang gadis yang bermimpi menjadi "Jo Sumi kedua". Sayangnya, ia tidak mampu untuk menahan kepalanya tinggi-tinggi karena kebangkrutan ayahnya.

Kim Soo-hyun memainkan peran 'Pil Sook,' seorang anak lugu dan naif yang memiliki bakat tersembunyi.

Ok Taecyeon memainkan peran 'Jin Guk,' seorang mahasiswa kasar dan pemberontak yang hidup tanpa mimpi dalam bayang-bayang ayahnya. Dengan menjadi seorang mahasiswa dari 'Girin Arts High School', ia belajar untuk memiliki 'impian tinggi'.

Ham Eun-jung memainkan peran 'Baek Hee,' seorang gadis yang selalu dibayangi oleh 'Hyemi', dan selalu bercita-cita menjadi lebih kuat dari saingannya.

Wooyoung memainkan peran 'Jason,' seorang siswa tari internasional yang unggul dalam genre tari,  dan IU memainkan peran 'Pil Suk,' seorang gadis dengan 'penampilan buruk' yang dicegah dari mengenali bakatnya.

Karakter ini dapat ditemui pada "Dream HIgh", yang akan ditayangkan pada 3 Januari 2011.
 













Cre  : Osen via Nate  
via Allkpop 

No comments:

Post a Comment