Tuesday, December 28, 2010

Lee Seung-gi di "Entertainment KBS Awards"


Ini tidak biasa bagi penerima penghargaan untuk membuat pidato penerimaan yang mendalam untuk menyatakan rasa terima kasih mereka. Tetapi pidato Lee Su-guen dari "Entertainment KBS Awards" menarik perhatian banyak orang dengan pesan tersembunyinya untuk MC Mong. Dalam pidato sambutannya, banyak yang bersorak untuk komedian ini seperti saat ia berkata, "Aku merindukan orang tertentu yang harusnya ada di sini bersama kita hari ini". 

Lee Seung-gi juga menyatakan, "Untuk dua hyung yang melihat kami dari suatu tempat di luar sana, terima kasih". - itu juga diduga bahwa Seung-gi telah mengisyaratkan untuk 2 MC seniornya ; Kim C dan MC Mong. (MC Mong diskors dan bahkan turun dari berbagai kegiatannya).

Seluruh pemain "1 Night 2 Days" menunjukkan rasa terima kasih mereka terhadap MC Mong selama upacara ini, dan penggemar Mong harusnya merasa lega melihat bahwa beberapa temannya masih merawat dirinya selama waktu ini.

Mari kita berharap bahwa MC Mong dapat mengatasi masalah itu segera, dan bergabung dengan teman-teman dekatnya sekali lagi.

 












Cre  : Edaily 
via Allkpop

No comments:

Post a Comment