Monday, May 2, 2011

Choi Ji-woo & Lee Jin-wook putus !


Pada 28 April 2011, asosiasi Choi Ji-woo (36 tahun) dan Lee Jin-wook (30 tahun) menegaskan bahwa keduanya memang telah mengakhiri 3 tahun hubungan mereka.
 
Melalui Star News, asosiasi mereka yang menyatakan, "Karena kepentingan dan sorotan
berlebihan terhadap hubungan mereka, keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah dan tetap menjalin hubungan sebagai teman di awal tahun ini. Meskipun mereka akan berfokus pada kegiatan yang terpisah, mereka masih saling memberi berkat untuk masa depan".
 
Penggemar mungkin telah memperhatikan beberapa petunjuk retaknya hubungan mereka ketika Lee Jin-wook sama sekali tidak menyebutkan tentang Choi Ji-woo selama debit wamilnya di bulan Maret. Ketika ditanya siapa yang paling dia rindukan, ia memilih, "Orang tua, fans, dan warga Seoul".

Agensi Choi Ji-woo, C JW Company, berkomentar, "Setelah membaca laporan putusnya hubungan mereka, kami mengkonfirmasikan dengan Choi Ji-woo dan menemukan bahwa mereka memang memutuskan untuk tetap sebagai nuna dan dongseng. Mereka putus awal tahun ini, dan karena kita tidak mengambil bagian dalam kehidupan pribadi para selebriti di bawah agen kami, kami tidak tahu sampai laporan muncul hari ini".
 
Pasangan ini awalnya bertemu pada tahun 2007 melalui drama MBC "Air City" dan menjadi pasangan kekasih di tahun 2009.
 
















Cre  :  http://www.allkpop.com/2011/04/choi-ji-woo-lee-jin-wook-end-their-five-year-relationship

No comments:

Post a Comment