Tuesday, May 17, 2011

Drama baru Lee Dong-wook & Kim Sun-ah


Lee Dong-wook (Partner) bahkan masih belum keluar dari tentara (WaMil), dan dia sudah punya drama baru untuk proyek berikutnya yang berjudul "Scent of a Woman", sebuah seri akhir pekan SBS yang akan dibintangi juga oleh Kim Sun-ah (City Hall) sebagai bintang terkemuka wanita.
 
Plot : Karakter utama adalah seorang wanita 30-an yang belum menikah bernama Lee Yeon-jae (perawan tua) yang bekerja sebagai pegawai kecil dan menderita penghinaan hidup dengan ketabahan. Ketika ia menerima kabar bahwa ia hanya memiliki enam bulan lagi untuk hidup, dia memutuskan untuk menjalani sisa hidupnya dengan bahagia, balik dalam pengunduran dirinya dan pergi untuk liburan yang mewah. Lee Dong-wook memainkan karakter Kang Ji-wook, yang jatuh cinta dengan dia.


Cerita ini berasal dari duo penulis-sutradara Noh Ji-seol dan Park Hyung-ki, yang bekerja pada drama "Dr Champ" tahun lalu.

Menariknya, sebagian dari 20 episode akan syuting di Australia. Lee terdaftar pada bulan Agustus 2009; tanggal pelepasan militernya direncanakan pada 20 Juni 2011, sementara "Scent of a Woman" ditetapkan untuk premier pada 16 Juli 2011 ! Itu memberinya hampir tidak ada waktu istirahat sebelum ia kembali bekerja - dia akan bergabung dengan tim syuting segera dan akan terbang dari Korea ke Australia sehari setelah selesai wamilnya.
 















Cre  :  Joy News
via  :   http://www.dramabeans.com/2011/05/lee-dong-wooks-comeback-drama-with-kim-sun-ah/

No comments:

Post a Comment