Tuesday, May 17, 2011

Impian Jang Geun-seok


Setelah setahun, cowok cantik ini tetap mempertahankan pesonanya. Sebelumnya, Jang Geun-seok datang ke Hong Kong untuk memegang pertemuan penggemar. Selain banyak penggemar yang muncul, di mana pun Geun-seok pergi, ia menerima banyak dukungan, bukti bahwa dia sangat memiliki daya tarik tersendiri.

Dari "You are Beautiful" ke "Marry me Mary", Jang Geun-seok telah berperan sebagai penyanyi. Dalam kehidupan nyata, ia juga memiliki impian menjadi seorang penyanyi, dan tahun ini, Jang Geun-seok akhirnya menyadari mimpinya. Dia merilis album debutnya di Jepang dan telah mencapai hasil yang sangat baik, sekali lagi membuktikan bahwa dengan tekad, mimpi bisa menjadi kenyataan. 



Motivasi dari penggemar :

Jang Geun-seok sangat mencintai para penggemarnya, dan para penggemarnya juga dikenal untuk melindungi dirinya, terutama penggemar Hong Kong yang sulit untuk dilupakan. "Fans Hong Kong benar-benar sangat bergairah. Tahun lalu adalah pertama kalinya aku di Hong Kong untuk acara promosi. Sementara aku di tengah-tengah makan malam di restoran, polisi datang. Aku diminta untuk meninggalkan latihan tanpa menyelesaikan banyak makanan, karena banyak orang berdiri di luar restoran dan bahkan di jalan sehingga menghalangi lalu lintas, sehingga polisi memintaku untuk pergi. Juga, setelah sukses kinerja tahun lalu, aku pergi untuk merayakan dengan timku dan menjadi sedikit mabuk. Paparazzi mengambil beberapa fotoku. Pada saat itu, dalam rangka melindungiku, beberapa penggemar hampir bertengkar dengan paparazzi, haha! Jadi aku ingin mengingatkan paparazzi untuk berhati-hati, karena fansku benar-benar mengagumkan".

Selain mendukung idola mereka, penggemar juga melakukan banyak hal yang membuat Jang Geun-seok merasa tersentuh. "Seperti kali ini, penggemar menyumbangkan terhadap upaya-upaya bantuan Jepang dalam nama-ku, beberapa membeli iklan bus untukku dan kadang-kadang memberi minuman dan biskuit. Semua menghangatkan hatiku". Dengan perhatian tersebut, tak heran bahwa Jang Geun-seok ingin memenuhi janjinya untuk datang lagi ke Hong Kong untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya!


Penghargaan bernyanyi :

Memiliki peran sebagai penyanyi atau musisi di masa lalu, banyak yang keliru dengan berpikir bahwa Jang Geun-seok adalah seorang penyanyi, tetapi sebenarnya ia adalah seorang aktor sampai tahun ini ketika Jang Geun-seok dapat mengklaim untuk menjadi seorang penyanyi juga. "Menjadi seorang penyanyi dalam drama dan dalam kehidupan nyata adalah benar-benar berbeda. Selama berakting, semua adegan adalah ditentukan ; aktor hanya mengikuti karakter. Tapi sebagai penyanyi nyata adalah dengan merilis album di Jepang dan berada di topping grafik penjualan setelah beberapa hari, fenomena ini bahkan lebih dramatis dari televisi dan luar biasa. Aku lebih tersentuh oleh ini, karena ini bukan yang telah ditentukan. Ini berasal dari kerja kerasku. Aku merasa sangat beruntung untuk menerima afirmasi semua orang".

Merilis album pertamanya juga telah membuat Jang Geun-seok mengingat kinerja bernyanyi pertamanya di depan publik. "Aku terus memvideo. Itu adalah ketika aku masih 21 tahun. Hanya memikirkan hal itu adalah mengerikan. Pada waktu itu, aku tidak punya lagu sendiri dan menyanyikan lagu orang lain. Untuk dapat berdiri di atas panggung saat itu luar biasa. Aku sangat gugup dan pikiranku total kosong". Sekarang Jang Geun-seok tentu saja lebih tenang ketika datang untuk menyanyi, seperti penampilannya di Hong Kong saat ini, di setiap sikapnya dan pose memancarkan sikap seorang penyanyi.

Ramah seperti biasa

Meskipun menjadi idola Hallyu, Jang Geun-seok terus bersikap ramah. Di Hong Kong untuk acara promosi, ia sering tersenyum dan membuat orang bahagia. 















Kredit  : TVB Weekly No. 724 20110509
Shared by  : BlueInLive, jangkeunsukforever 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/5364679794/jang-keun-suk-realizes-dream-of-being-a-singer

No comments:

Post a Comment