Thursday, May 5, 2011

Jang Nara dipermalukan !


Roknya terlepas dan celana dalamnya terekspos pada hari pertama kerja. Episode pertama dari drama KBS 2TV yang tayang Senin dan Selasa "Babyfaced Beauty" dihiasi dengan cobaan yang harus dilalui Jang Nara.
 
So-yeong (Jang Nara) menghadapi situasi yang sulit ketika dia mendaftar untuk menjadi model pekerjaan paruh waktu untuk menggantikan adiknya So-jin (Oh Yeon-seo). Ketika dia bergerak cepat untuk masuk lift, roknya tersangkut hanger / gantungan baju dan robek, memperlihatkan celana dalamnya. Menjadi sendirian di lift dengan Seung-il (Ryoo Jin), ia menyembunyikan dirinya di balik sebuah buku sebelum dia bisa mengambil roknya kembali.
 
Bukan hanya itu, Na-ra (Yoo Yeon-ji) membandingkan profil So-jin dan So-yeong, melihat dengan penuh ketidaksenangan dan kemudian mempermalukannya. Dia menusuk payudara So-yeon dan berkata, "Apa ini, masukkan ke dalamnya beberapa bantalan". Ketika koleganya menunjukkan bahwa itu kasar, dia melanjutkan, "Anda tidak harus membawa tubuh seperti ini untuk bekerja".
 
Tidak hanya itu, Seung-il yang diperkenalkan kepada So-yeong membuat lelucon sacractic dengan berkata, "Apakah kita memutuskan untuk meluncurkan merek anak kupikir? Aku minta seseorang dengan kurva"...(Kurva ini maksudnya cewek yang memiliki body aduhai, ga lempeng n mungil kaya Jang Nara).
 
"Babyfaced Beauty" dimulai pada tanggal 2 Mei 2011 dan drama ini merupakan ajang kembalinya Jang Nara ke layar rumah (televisi) dalam 7 tahun.
 















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-babyfaced-beauty-underwear-exposure--jang-nara-s-ordeal-29612.html

No comments:

Post a Comment