Sunday, May 1, 2011

Ji Chang-wook & Nam Ji-hyun bintangi drama aksi sageuk


Ini berarti Kim Bum keluar dari daftar pemain (sebelumnya Kim Bum di cast untuk bermain di proyek ini) ; Ji Chang-wook dikabarkan mengambil peran utama dalam drama aksi sageuk mendatang yang diadaptasi dari manhwa "Warrior Baek Dong-soo"  (sebelumnya berjudul "Honorable Baek Dong-soo").

Baek Dong-soo adalah seorang tokoh nyata yang menciptakan panduan seni bela diri di era Joseon, walaupun drama ini mengambil banyak inspirasi dari manhwa tersebut.

Drama ini diramaikan oleh aktor veteran, Choi Min-soo ("Sandglass", "Father’s House"), dan aktris berbakat Nam Ji-hyun, yang sekarang ini mulai transisi dari peran anak ke remaja (dia sekarang berusia 16 tahun).



Drama ini merupakan perpaduan seni bela diri sageuk yang ditetapkan dalam era Joseon, dengan Baek Dong-soo yang menjadi prajurit yang mulia di pusatnya. Pemain kunci melibatkan Putra Mahkota Sado, putra raja Yeongjo yang menganjurkan untuk melakukan penghapusan sistem kelas aristokrat. 



Lee Ji-ah dilaporkan kemungkinan untuk berperan dalam drama ini, sejak skandal pernikahan rahasia dan perceraiannya terkuak.

Seri ini akan menjadi pertunjukan Senin-Selasa di SBS untuk premier pada bulan Juli 2011, dan mulai syuting pada akhir bulan. 















Cre  :  Segye, Daily
via  :  http://www.dramabeans.com/2011/04/fusion-sageuk-warrior-baek-dong-soo-has-its-hero/

No comments:

Post a Comment