Tuesday, May 3, 2011

Jung Woo-sung ga bisa lepaskan Lee Ji-ah !


Apakah dia akan melepaskan cewek yang dicintainya ? 

Korban langsung dari kasus Seo Taiji dan Lee Ji-ah, adalah cowok pilihan Lee Ji-ah sendiri yaitu aktor Jeong Woo-sung yang mau ga mau ikut menjadi perhatian publik juga. 

Jeong Woo-Seong dikabarkan masih dalam keadaan terkejut mengetahui kenyataan bahwa Lee Ji-ah adalah wanita yang diceraikan. Walaupun dia (Lee Ji-ah) secara pribadi telah minta maaf kepadanya, pihaknya masih tidak bereaksi terhadap ini dan cenderung menghindari kontak. 

Untuk alasan ini, sepertinya hubungan mereka tidak akan membaik. Namun tampaknya ada suatu hal yang baru. Ada perkiraan bahwa, meskipun sakit batinnya, ia akan menerima Lee Ji-ah kembali. 

Tentang ini, seseorang di biz hiburan mengatakan, "Kami semua tahu bahwa dia minum-minum dengan Lee Jeong-jae baru baru ini dan menjadi benar-benar mabuk. Aku tahu dia mengatakan kalo dia tidak bisa melepaskan cintanya ini dengan mudah". 

Orang lainnya lagi lalu mengungkapkan, "Ini adalah benar bahwa ia masih mencintainya. Diantara kekecewaannya, Jeong Woo-seong terus menghabiskan waktu dengan bermain golf dengan teman-temannya dan aku dengar dia berkata 'Aku tidak bisa membiarkan dia (Lee Ji-ah) pergi'". 


 
















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea) 

No comments:

Post a Comment