Wednesday, May 11, 2011

Partner baru Go Hye-sun !


Aktris Goo Hye-sun dan bintang Taiwan Wu Zun diterima sebagai berita utama ketika terungkap bahwa mereka akan membintangi bersama dalam Tdrama "Absolute Boyfriend". Namun, tampaknya Wu Zun dikabarkan keluar dari proyek ini.
 
Bintang utama cowok yang baru adalah Jiro Wang, dari kelompok yang sama dengan Wu Zun (Fahrenheit).

 
Selama konferensi pers yang diadakan antara dua bintang utama (Go Hye-sun & Jiro Wang) dan media pada tanggal 2 Mei 2011, Wang menyatakan bahwa ia akan melakukan yang terbaik dalam proyek baru ini, "Aku memilih drama karena naskah yang baik, dan aku akan mencoba yang terbaik".

 
Goo Hye-sun dengan ceria menyatakan, "Aku tidak mengharapkan pemeran utama pria harus diganti, jadi aku agak kecewa. Namun, aku memutuskan untuk melanjutkan karena aku benar-benar suka script-nya, dan aku akan menaruh seluruh upayaku ke dalam akting", Dia menambahkan, "Di masa lalu, aku syuting video musik dengan Fahrenheit.. Pada saat itu, aku merasa bahwa Jiro adalah orang yang sangat gelisah. Dia selalu membuat suasana begitu menyenangkan".

 
Seorang pejabat dari drama menyatakan, "Sejak bintang utama pria diganti, Goo Hye-sun memiliki semua hak untuk menolak peran, namun kami sangat berterima kasih kepada Goo Hye-sun dan agensinya untuk melanjutkan".

 
Sementara itu, dilaporkan bahwa Wu Zun yang dinyatakan sebagai pemeran utama pria Oktober lalu, memutuskan untuk mengundurkan diri dari peran karena masalah dengan karakter.
 





















Sumber  : TV Daily via Nate
via  :   http://www.allkpop.com/2011/05/goo-hye-sun-gets-a-new-partner-for-taiwanese-drama-absolute-boyfriend

No comments:

Post a Comment