Wednesday, May 11, 2011

Stills pertama filmnya Song Hye-gyo


Ini merupakan stills yang pertama kali dirilis untuk film Korea mendatang "La Quotidienne", film ini disutradarai oleh Lee Jeong-hyang, dengan Song Hye-gyo, Song Chang-eui, Nam Ji-hyeon, Ki Tae-yeong, Jin Kyeong di jajaran pemainnya. Film ini sebelumnya dikenal dengan judul "Today" dan "Nobody Somebody".
 
Ringkasan : 
 
Seorang produser perempuan kehilangan tunangannya dalam sebuah kecelakaan tabrak lari dan berdiri di garis konflik. Setelah 8 film, film ini diarahkan oleh Lee Jeong-hyang yang juga menyutradarai "The Way Home" dengan Nam Ji-hyeon dan Song Hye-gyo sebagai lead-nya, setelah kompetisi luar biasa, sebagai produser.

Da-hae yang kehilangan tunangannya oleh kecelakaan tabrak lari, memaafkan penjahat yang masih berusia 15 tahun sebagai dasar prinsip di atas keyakinan katolik dan menandatangani petisi untuk dia. Satu tahun setelahnya, Da-hae membuat film dokumenter untuk menghapuskan hukuman mati sebagai permintaan dari Gereja Katolik. Waktu terus berlalu, ia mulai melihat kembali rasa sakitnya karena harus wawancara dengan korban yang hidup dengan pengampunan.

Tanggal rilis di Korea  : 2011
 















Sumber  : www.hancinema.net / kor ... (Bahasa Inggris Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/first-still-revealed-for-the-upcoming-korean-movie-la-quotidienne-29735.html

No comments:

Post a Comment