Tuesday, May 17, 2011

Tipe ideal Yoo Jin & Ki Tae-young


Generasi pertama dari idola anggota SES Yoo Jin dan aktor Ki Tae-yeong akan menikah dan baru - baru ini masing - masing tipe ideal mereka menjadi topik menarik. Pada acara SBS "TV News At Night" yang tayang pada tanggal 12 Mei 2011, terfokus pada pengumuman perkawinan antara Yoo Jin dan Ki Tae-yeong.
 
Acara ini mengungkapkan adegan cinta manis mereka dari drama MBC "Creating Destiny" dan masing-masing tipe ideal mereka.
 
Ki Tae-yeong di masa lalu berkata, "Aku suka tipe cewek innocent. Cewek yang tidak membuat gelisah", dan seluruh yang hadir di studio meledak dalam tawa. Yoo Jin juga berkata, "Aku suka pria dengan hati yang hangat. aku tidak suka 'Bad Guy'".
 
Mereka yang telah melihat program itu berkata, "Kalian berdua dimaksudkan untuk satu sama lain", "Kalian telah menemukan kesesuaian yang sempurna", "Jadilah bahagia. aku cemburu", dan mengucapkan selamat untuk rencana mereka menikah.
 















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/yoo-jin-gets-married-ki-tae-yeong-s-past-ideal-type-someone-who-isn-t-restless-29836.html

No comments:

Post a Comment