Thursday, May 5, 2011

Yoochun ditolak "Come to Play" !


Dengan laporan terbaru dari cast drama MBC "Ripley" yang ditolak dari variety program, "Come to Play", netizens telah mengalihkan perhatian mereka ke alasannya mengapa.
 
Menurut informasi yang diungkapkan oleh sebagian besar perwakilan drama, cast "Ripley" antara lain Kim Seung-woo, Kang Hye-jung, Lee Dae-hee, Park Yoochun - berada di diskusi untuk penampilan tamu di "Come to Play" bulan ini.

 
Sayangnya, produser dari pertunjukan dilaporkan membuat permintaan untuk menanyakan apakah mungkin untuk mengecualikan Park YooChun dari line-up dan hanya memiliki tiga pemain lainnya untuk menjadi bintang tamu di acara itu. Akhirnya, para pemain "Ripley" memutuskan untuk membiarkan seluruh hal pergi, seolah-olah tidak pernah terjadi.



Karena gugatan yang sedang berlangsung dengan SM Entertainment, Park YooChun dan rekan-rekannya (anggota JYJ) telah memerangi hambatan terhadap jaringan siaran publik untuk beberapa waktu sekarang, banyak yang bertanya-tanya apakah ini adalah pekerjaan tekanan backdoor sekali lagi.
 
Seorang wakil siaran anonim menyatakan, "Park Yoochun 'Sungkyunkwan Scandal' sangat populer, tapi ia tidak mampu membuat penampilan tamu di variety show di jaringan yang sama. Aku merasa bahwa itu adalah sama dalam MBC, sepertinya ada konflik antara drama MBC dan berbagai divisi".
 













Sumber  : Star News melalui Nate, Osen melalui Naver
via  :   http://www.allkpop.com/2011/05/jyjs-yoochun-rejected-from-mbcs-come-to-play

No comments:

Post a Comment