Monday, May 16, 2011

Yoon Eun-hye bermacan ria


Aktris Yoon Eun-hye mengungkapkan pesonanya yang berbeda dengan masuk ke sebuah gaun leopard-print untuk drama barunya "Lie to Me" di SBS, yang menayangkan episode pertamanya pada tanggal 9 Mei 2011.
 
Yoon Eun-hye memainkan karakter 'Go Ah-jung', seorang pegawai kelas 5 Departemen Kebudayaan (kalo di kita sey PNS gitu). Ketika ia harus bermain sebagai Go Ah Jung selama masa kuliahnya, Yoon Eun-hye sering kali terlihat mengenakan pakaian olahraga. Setelah menjadi pegawai, bagaimanapun, ia langsung bisa membersihkan imejnya yang sebelumnya berantakan dengan memakai pakaian yang cocok dengan imejnya.
 
Pada episode kedua, Go Ah Jung datang ke pesta dengan 'Sang Hee' (Sung Joon), yang kebetulan diselenggarakan di Hotelnya Ki-joon (Kang Ji-hwan).
 
Go Ah Jung' mengungkapkan keterjutannya saat dia berubah  menjadi wanita seksi berkat gaun macan tutul yang diberikan oleh Sang Hee. Ah Jung terlihat gembira dengan tampilan barunya, dan spontan menyatakan, "Aku begitu cantik".

Debut episode drama ini mampu menarik peringkat 8,2 % (TNS Media) pada tanggal 9 Mei 2011.
 











Cre  :  http://www.allkpop.com/2011/05/spoiler-lie-to-me-yoon-eun-hye-upgrades-from-a-tracksuit-to-a-sexy-leopard-print-dress

No comments:

Post a Comment