Sunday, August 1, 2010

Zia menjiplak Narsha ??



Hanya beberapa jam setelah Zia meluncurkan foto cover untuk mini album mendatangnya, dia terkena dengan tuduhan plagiarisme. Beberapa netizens telah menuduh konsep album Zia ini menjiplak dari albumnya Narsha.

Sebenernya foto cover Zia telah menawan netizens. Susunannya sangat ditekankan di sekitar mata dan ditambah dengan gaya rambut yang unik sehingga menghasilkan transformasi yang menarik. Namun, beberapa netizens ada yang melayangkan tuduhan plagiarisme dengan komentar - komentar :

"Tampaknya benar-benar mirip dengan foto albumnya Narsha". 
"Benar-benar mirip".

Netizens ini membandingkan foto cover Zia dengan Narsha dan menurut mereka (netizens) kedua foto tersebut menunjukkan kesamaan antara hairstyles fantastis dan makeup. 

Perusahaan  Zia bersuara : "Selain dari album sebelumnya, album terbarunya ini jelas merupakan suatu transformasi dalam hal konsep. Produser secara pribadi yang mengusulkan semuanya. Menuduh bahwa konsep album Zia menjiplak dari Narsha adalah tidak masuk akal. Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan, seperti yang sekarang terjadi, karena kita belum menyelidiki situasinya".


 
















Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment