Sunday, May 1, 2011

Arloji canggih Kim Jae-won


Drama akhir pekan MBC "Can You Hear My Heart?", yang dibintangi oleh Kim Jae-won telah menciptakan beberapa buzz / minat sehubungan dengan jam tangan yang baru saja dia kenakan di acara itu. 

Kim Jae-won, yang memainkan karakter 'Cha Dong-joo' yang tuli dalam drama, menggunakan arloji berteknologi tinggi sebagai alat komunikasi dengan dunia. 

Jam tangan itu adalah hadiah dari ibunya, 'Tae Hyun-sook' (Lee Hye-young) ; ketika seseorang memijit bel pintu, gambar orang yang ngebel itu akan muncul di layar jam tangannya dan ketika ada panggilan telpon dari seseorang, gambar orang yang menelepon akan muncul juga pada layar jam tangannya. 

Banyak penonton yang menjadi penasaran tentang jam tangan canggih tersebut setelah pertunjukan ditayangkan. Jam tangan itu telah diciptakan melalui efek CG. Model aktual dari Gucci Time Piece & Jewelry’s I-Gucci collection. 

"Jam digital Gucci menjadi berteknologi tinggi berkat efek CG", kata juru bicara Gucci Time Piece & Jewelry. Ia melanjutkan, "Setelah drama ditayangkan, banyak orang yang bertanya tentang jam tangan ini".  
















Sumber  : Naver 

No comments:

Post a Comment