Sunday, May 1, 2011

Yoon Eun-hye = Ratu Loyalitas !


CEO Yoon Young-ha dari Verdi Media, perusahaan distribusi untuk drama SBS "Lie to Me", baru-baru ini menobatkan aktris Yoon Eun-hye sebagai 'ratu loyalitas'. "Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya terhadap Yoon Eun-hye untuk kebaikannya", katanya. 

Menurut CEO, Yoon Eun-hye dicast di samping Park Yong-ha untuk dramanya "Love Song". Awalnya dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Juni tahun lalu, proyek ini dibatalkan karena kasus bunuh diri Park Yong-ha. Pada saat itu, Yoon Eun-hye bahkan menghibur CEO dengan menjanjikan, "Aku akan menunggu proyek berikutnya".

Yoon Young-ha menyatakan, "Dia pasti telah menerima lusinan tawaran peran yang berbeda selama waktu itu, tapi dia diam-diam terus berjanji padaku, yang aku berterima kasih untuk itu".

Loyalitasnya tidak hanya berakhir sampai di sana, karena dia juga mengungkapkan telah menunggu selama tiga tahun untuk perannya dalam film "My Black Mini Dress" sebagai tindakan persahabatan terhadap sutradara Heo In-moo. Untuk perannya dalam "My Fair Lady", dia menunggu hampir setahun untuk itu meskipun banyak penundaan dalam syuting. 

Ketika rekan bintangnya di drama "Coffee Prince", Lee Eon, tewas dalam kecelakaan lalu lintas, dia dilaporkan menjadi salah satu dari sedikit yang tinggal dibelakangnya selama dia bisa dan bahkan menemani keluarganya sampai ke kuburan yang di Busan. 

Drama baru Yoon Eun-hye "Lie To Me" dengan Kang Ji-hwan akan mengudara pada tanggal 9 Mei 2011.  













Sumber  : Newsen melalui Nate 

No comments:

Post a Comment