Tuesday, May 3, 2011

Hyun Bin squat and jump !


Film dokumenter Hyun Bin saat dia melakukan jongkok dan melompat (bahasa kerennya sey squat and jump ^^) begitu populer, hehe perasaan semua kegiatan Binnie emang always populer yaks :P
 
Hyun Bin melakukan jongkok dan melompat dalam film dokumenter berjudul "Choice The Man". Pada 27 April 2011, dokumenter berjudul "Korean Marine Class of 1137, The Man's Choice" pada KTV menunjukkan kehidupan militer Hyun Bin di Marinir.
 
Di pusat pelatihan, meskipun mereka telah berlatih selama 5 minggu, ketegangan masih ada. Patroli inspeksi yang paling brutal. Ada Hyun Bin, dengan wajah yang kita tahu (yaeyalah pasti tau banget sama face-nya hehe). Namun, dalam kelompok itu, ia hanya seorang Kim Tae-pyeong (= nama aslinya, artinya semua atribut keartisannya ga ada, tinggallah cowok biasa yang punya kewajiban untuk melakukan semua layanan di militer).
Peleton pemimpin merekrut Hyun Bin dan membuatnya harus melakukan jongkok dan melompat.
 
Mereka yang telah melihat film dokumenter itu berkata, "Itu tidak terlihat sepertinya ia pergi untuk layanan Nasional tapi untuk syuting sebuah film", "Dia begitu tegang", "Jangan ganggu Hyun Bin", "Kekuatan Marine-nya menakjubkan", "Pemimpin masyarakat (kata2 yang sering dikeluarin oleh tokoh 'Kim Jae-won' yang diperankannya di "Secret Garden") tidak dapat membantu itu", "Hyun Bin tampak berbeda" dan banyak lagi.
 
Sementara itu, setelah menyelesaikan hari itu Hyun Bin berkata, "Kupikir aku akan dengan senang hati pergi tidur dan berpikir bahwa hari ini berlalu tanpa kesulitan atau cedera. Kuharap aku bisa tidur tanpa bermimpi dan menyelesaikan tugas besok dengan baik".

Duuuh ntu wajah makin tirus deh perasaan.......hiks, 'Kim Jae-won' yang super modis n super bersih udah ga ada lagi...hiks...hiks !
 
 

















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/hyeon-bin-s-documentary-so-popular-squat-and-jump-leader-of-society-can-t-be-helped-29541.html

No comments:

Post a Comment