Tuesday, May 3, 2011

Siapa aja yang bakalan ada di "High Kick! Season 3" ?


Keempat raja sitkom ; Lee Soon-jae, Sin Goo, Oh Ji-myeong dan Im Hyeon-sik telah mendapatkan permintaan untuk berada di sitkom MBC "High Kick! Season 3" yang telah menyelesaikan setengah dari castingnya.
 
Dengan season ketiga dari sitkom ini diproduksi, bintang top nasional, aktor cilik dan bahkan pemula ikut bersaing untuk mendapatkan peran utama. Aktor Yoon Kye-sang, Ki Tae-yeong, Hwang Sin-hye, Kang Seong-yeon dan yang lainnya dikabarkan telah memiliki pertemuan dengan pihak produksi dan menunggu hasil.
 
Sebagian netizens berfokus pada siapa yang akan memainkan peran lain selain yang utama ; Sin Goo, Oh Ji-myeong, Im Hyeon-sik cukup banyak disorot, kecuali
Lee Soon-jae yang katanya tidak akan berpartisipasi dalam season ini.
 
Ketiga orang bintang veteran ini telah membuat pemirsa puas ngakak - ngakak ngeliat aksi mereka di komedi situasi SBS "Can't Stop Them", "Soonpoong Clinic" dan banyak lagi.
 
Netizens berkata, "Ini akan luar biasa jika Oh Ji-Myeong berada di dalamnya", "Mereka semua harus ada", "Buat 'Three Friends High Kick' dengan Lee Soon-jae, Oh Ji-myeong dan Sin Goo"," Aku suka mereka semua", dan banyak lagi.
 



















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/high-kick-3-lee-soon-jae-sin-goo-oh-ji-myeong-im-hyeon-sik-love-call-29543.html

No comments:

Post a Comment