Tuesday, May 17, 2011

Reuni Seong Yoo-ri & Jeong Kyeo-woon


Episode kedua dari drama KBS 2TV "Romance Town" mengumumkan secara resmi dengan reuni antara Soon-geum (Seong Yoo-ri) dan Gun-woo (Jeong Kyeo-woon).
 
Bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam 4 tahun, Soon-geum tidak mengenali Gun-woo yang telah kehilangan 100 kg bobot tubuhnya dan menjadi begitu menarik, dan Gun-woo tidak menyadari bahwa orang yang telah bertukar surat dengannya selama 4 tahun bukannya Chun-jak (Ban Hyo-jeong) tetapi Soon-geum.
 
Berjalan pada berita Gun-woo kita kembali, Soon-geum jatuh tepat di depannya. Gun-woo membantunya untuk bangun sambil terus bertanya, "Apakah dia pergi ? Apakah dia masih di sini??" Gun-woo bertanya pada Soon-geum apakah ingat dirinya. Namun, Soon-geum tidak mengenali sosok ramping Gun-woo yang telah kehilangan berat badan begitu banyak.
 
Setelah mengatakan dia (Soon-geum) tidak berubah sedikitpun, Gun-woo meminjamkan kakinya untuk menopang Soon-geum berdiri karena tumit sepatunya patah dan gemetar dengan rasa takut mengatakan bahwa itu adalah Trophy (Yang Jeong-ah). Gun-woo berjalan bersama dengan Soon-geum sesuai dengan tempo dengan kaki di atasnya.
 
Energi cinta mereka tidak bertahan lama. Gun-woo menemukan kemudian bahwa Chun-jak (Ban Hyo-jeong) telah dipecat dan melepaskan kemarahannya pada Soon-geum. Saat bertanya tentang lokasi terbaru Chun-jak, ia mencapai titik penghentian. Dengan marah Soon-geum bergegas keluar dari rumah dan hubungan tender mereka langsung berubah menjadi hal yang buruk.
 
 














Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-romance-town-seong-yoo-ri-s-embarrassing-reunion-with-jeong-kyeo-woon-29840.html

No comments:

Post a Comment