Tuesday, May 17, 2011

Upaya bunuh diri Lee Yo-won !


Song Ee-kyeong (Lee Yo-won) mengisyaratkan bunuh diri dan peryataannya ini mengejutkan pemirsa. Pada episode 18 Mei 2011, drama SBS "49 Days" mengungkapkan pengakuan Song Ee-kyeong pada Sin Ji-hyeon tentang upaya bunuh dirinya.
 
Dia berkata, "Aku sudah mencoba mengiris pergelangan tanganku, minum pil dan menggantung diri. Jika aku menggorok leherku pemilik rumah datang, jika aku mengambil pil aku muntah dan ketika aku mencoba gantung diri tali itu putus". Terakhir, ia bahkan mencoba berlari ke mobil di hari dimana Song Ee-soo (Jeong Il-woo) meninggal dan Sin Ji-hyeon (Nam Gyoo-ri) masuk dalam sebuah kecelakaan yang membuatnya koma.
 
Tentang Song Ee-soo yang muncul di depannya, Song Ee-kyeong berkata, "Dia datang membawaku". Song Ee-soo adalah penjadwal (malaikat maut). Meskipun Song Ee-kyeong tidak mengetahui hal ini, ketika seseorang mati datang untuk membawa Anda, itu berarti Anda akan mati. Ketika Song Ee-soo mendengar apa yang dikatakannya, dia kaget.
 
Song Ee-kyeong memberitahu Sin Ji-hyeon, "Aku ingin memberikan hidupku". Meskipun upaya Sin Ji-hyeon, Song Ee-kyeong masih berpikir lebih tentang kematian daripada kehidupan.
 
Song Ee-soo ada untuk menyelesaikan tugasnya sebagai scheduler. Dia tahu siapa yang akan menjadi orang terakhir yang akan dibawanya ke dunia lain. Ada asumsi bahwa orang yang terakhir itu adalah Song Ee-kyeong.
 












Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-49-days-lee-yo-won-hints-suicide-netizen-s-fear-tragic-ending-29833.html

No comments:

Post a Comment