Wednesday, March 30, 2011

FM solo Han Hyo-joo


Aktris top Korea Han Hyo-joo menyelenggarakan FM solo pertamanya selama akhir pekan, yang berlangsung di Seoul dan bertajuk "2 Jam 22 menit dengan Han-Joo Hyo". Seperti halnya dengan sebagian besar FM lainnya, FM ini juga dimaksudkan untuk acara ganda sebagai pesta ulang tahun Han yang ke-24, ultahnya sendiri jatuh pada tanggal 22 Februari - maka motifnya adalah 2 : 22 - sementara FM itu sendiri diadakan pada tanggal 26 Maret 2011. 


Bintang " Dong Yi" ini bertindak sebagai MC-nya sendiri dan juga DJ, menjaga stand radio untuk memutar musik untuk peserta nya, yang terdiri dari kerumunan yang relatif kecil, hanya 250 penonton. Han dikirim pesan-pesan ucapan selamat oleh beberapa rekan bintangnya termasuk lawan mainnya di drama " Brilliant Legacy" ; Lee Seung-gi, Bae Soo-bin, dan Moon Chae-won, serta rekan bintang di "Dong Yi" ; Ji Jin-hee, Lee So-yeon, dan Park Ha-sun. Salah satu co-bintang yang berhasil keluar secara pribadi sebagai tamu khusus adalah Lee Kwang-soo, yang bertindak dengan dia di "Dong Yi" (dan akan segera terlihat di "City Hunter"). 

Selanjutnya untuk Han : Sebuah film romance-melo dengan So Ji-seob  "Only You", di mana ia memainkan seorang wanita yang perlahan-lahan akan buta segera menghampiri penggemar setianya. 

 













Cre  :  Chosun 

No comments:

Post a Comment