Saturday, March 19, 2011

Yoon Eun-hye lepas "Love Song"


"Ini menyakitkan bagi kita semua".

Itulah yang Yoon Eun-hye harus katakan tentang dibatalinnya proyek dramanya yang berjudul "Love Song". Ini sebenarnya bukan berita yang mengejutkan, mengingat bahwa lead aktor yang sebelumnya bakal dimainkan oleh Park Yong-ha (Story of a Man, On Air) meninggal tak lama setelah menerima peran tersebut tahun lalu, meninggalkan produksi untuk mencari penggantinya. 

Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mengamankan aktor baru dan berencana untuk melanjutkan proyek, namun, rumah produksi Verdi Media akhirnya telah membuat keputusan untuk menarik drama ini, dan telah menghapus semua informasi
terkait "Love Song" dari situs resminya. Sebuah sumber dengan perusahaan mengkonfirmasi berita, dan menyatakan bahwa Verdi sedang mempersiapkan sebuah drama baru. 

Untuk kreditnya, Yoon Eun-hye terjebak dengan proyek selama sembilan bulan terakhir ini (dia dikenal atas kesetiaan untuk proyeknya), tapi akhirnya berhenti juga. Dia berkata, "Setiap orang merasa sakit. Sebagai seorang aktris, aku merasa aku tidak bisa menunggu selamanya".

Yoon juga mengisyaratkan bahwa dia akan memilih proyek drama berikutnya segera, yang menyatakan bahwa dia sudah melihat banyak sinopsis dan persiapan comeback televisinya. "Kupikir aku akan bisa menyambut Anda semua (dalam drama) Mei atau Juni".


 













Cre  :  Star News, Sports Seoul

No comments:

Post a Comment