Tuesday, March 29, 2011

"Secret Garden" dibikin versi drama radio !


Sepertinya budaya populer ini tidak akan membiarkan "Secret Garden" pergi begitu saja : Berikutnya seri melo-fantasi-trendi populer bakal dibikin dalam versi "drama radio". Pembicaraan sedang diselenggarakan terkait memproduksi versi film, musikal, dan serangkaian potensi sekuel TV - serta penerbitan manhwa dan novel - tapi sebuah drama radio? Itu baru....wah ga heran seh kalo sampe "Secret Garden" mo dibikin dalam berbagai versi soale ni drama keren abiessss oy ^^.

Drama
radio "Secret Garden" akan disiarkan di Radio SBS Love FM dalam 16 episode. Sementara itu ada pengumuman lain yang benaer - bener bikin para "Secret Garden mania" asli bakalan jingkrak - jingkrak, karena proyek ini menawarkan suara-suara asli dan dialog para bintang seperti - Hyun Bin, Ha Ji-won, Yoon Sang-hyun, Kim Sa-rang - Namun, radio akan memperkenalkan produk baru ke string narasi bersama cerita dan menawarkan wawasan tambahan untuk adegan yang nantinya akan disuarakan oleh ayah Ra-im (aktor Jeong In-gi). 

Versi radio mulai ditayangkan (pada 103,5 di Korea) pada tanggal 9 April 2011 dan akan mengeluarkan episode baru setiap hari Sabtu dan Minggu, berakhir pada akhir Mei 2011. 

 

















Cre  :  My Daily

No comments:

Post a Comment