Sunday, March 20, 2011

Jung Woo-seong & Lee Ji-ah pacaran ??

'Hanya Lovers di Paris'? 

Setelah terlihat menikmati kencan di Paris baru-baru ini, Aktor Jeong Woo-seong (38 tahun) dan aktris Lee Ji-ah (30 tahun) kembali ke Korea sehari setelah bertemu satu sama lain dan tetap diam tentang skandal itu. 

Lee Ji-ah kembali sehari setelah Jeong Woo-Seong pada tanggal 12 Maret 2011. Hal ini dilakukan secara rahasia dan dua hari sebelumnya dari yang direncanakan, dan parade flash dihindari di Bandara Incheon yang dikelilingi oleh pengawal. Dia terus diam tentang skandalnya dengan Jeong Woo-seong.


Keduanya baru - baru ini membintangi drama SBS "ATHENA" bersama-sama dan foto saat mereka berjalan di jalan-jalan di Paris terungkap pada 11 Maret 2011. Manajemen mereka juga diam mengenai hal ini. 

Manajemen Lee Ji-ah menyatakan, "Kita harus mengakui bahwa mereka ada di sana bersama di Paris seperti yang kamu lihat dalam foto. Namun, pertanyaan jika mereka ada hubungan atau tidak adalah privasi mereka sehingga kita tidak bisa bertanya lagi. Ada lagi orang yang terlibat dalam hal ini sehingga sulit bagi kita untuk mengatakan apa-apa. Manajemen tidak memiliki komentar pada hubungan pribadi mereka".

Wew...cinlok neh hehe ^^.

 

















Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea) 

No comments:

Post a Comment