Wednesday, March 30, 2011

Min Hyo-rin & Kim Min-joon gabung di "Maids"


Dua anggota cast baru telah ditambahkan ke "Maids" : penyanyi yang berpaling menjadi aktris, Min Hyo-rin dan cowok tangguh Kim Min-joon.

Drama romantis komedi ini berasal dari penulis naskah "Pasta", dan dibintangi oleh aktris cantik Seong Yoo-ri (Swallow the Sun) sebagai pelayan yang bekerja untuk keluarga chaebol, yang membawa dia ke dalam kontak dengan orang terkemuka Jung
Kyeo-woon (Sign). Kim Min-joon memasuki campuran sebagai orang ketiga dalam cinta segitiga drama ini.




Karakter Kim Min-joon adalah tetangga dekat yang juga merupakan hyung untuk Jung Kyeo-woon, yang memiliki persahabatan selama sepuluh tahun. Karakternya membuatnya menjadi sosok misterius yang tidak dilahirkan untuk kekayaan yang sangat besar, tetapi muncul setelah kakeknya yang seorang seniman memperoleh ketenaran anumerta. Yang membawanya sejumlah besar uang tetapi juga reputasi sebagai anak nakal dan bajingan yang serakah. 

Min Hyo-rin, seperti Seong Yoo-ri, memainkan seorang pembantu untuk orang kaya dan bekerja untuk Kim. Meskipun hirarki kekuasaan dibangun untuk dinamika pembantu-majikan, dia seorang wanita gagah yang berbicara berdasarkan pikirannya, bukan hanya menundukkan kepalanya dengan patuh. Dia lebih muda dari tokoh utama (Seong Yoo-ri), tapi karena ia mulai bekerja sebagai pelayan dari sekolah tinggi, dia punya beberapa tahun lebih pengalaman, membuat dirinya sebagai sunbae di tempat kerja.

"Maids" tayang perdana pada 11 Mei 2011, setelah "Thorn Birds".  











Cre  :  Osen 

No comments:

Post a Comment