Thursday, March 31, 2011

Park Si-yeon pacaran sama pengusaha ??


"Mereka baru memulai".
 
Aktris Park Si-yeon (32 tahun) dikabarkan berkencan dengan seorang pengusaha berinisial P (36 tahun). Manajemennya dengan hati-hati berkata pada 29 Maret 2011, "Park Si-yeon dan P berpacaran. Mereka memiliki perasaan yang baik untuk satu sama lain".
 
Keduanya telah berpacaran selama sekitar 100 hari. Mereka pertama kali bertemu
Desember tahun lalu melalui teman dekat. Dia menyukai rasa sentimentalitas dan humornya".
 
Manajemennya menyatakan keseriusan hubungan ini. "Mereka tidak saling kenal lama. Mereka baru saja mengenal satu sama lain dan mereka baru saja mulai" dan tidak berkata lagi.
 
Menurut Dispatch, mereka telah melihat satu sama lain kapan saja mereka bisa. Mereka kencan normal di kafe-kafe selama seminggu dan terjadi di sekitar tempat makanan populer di akhir pekan. Mereka juga bertemu dengan teman-teman.


Rumor pernikahan yang telah terjadi di sekitar ternyata salah. Mereka tidak membuat persiapan untuk pernikahan dalam hasil penyelidikan oleh media. Park Si-yeon juga berkata, "Jika kita akan menikah pada bulan April, tidakkah seharusnya kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya sekarang ? Kami baru saja mengenal satu sama lain".
 
Seorang juru bicara dalam manajemen mengatakan, "Mereka telah bebas berkencan dengan makan - makan atau minum anggur minum. Ada juga telah berkali-kali ketika teman-teman dekat akan bergabung dengan mereka.. Mereka tidak berbeda dengan pasangan lainnya".
 
Untuk menyimpulkan manajemen memohon dengan menekankan bahwa mereka ingin semua orang untuk mundur dan hanya membiarkan mereka (Pasangan ini). "Itu baru seratus hari. Mari kita tinggalkan mereka untuk melakukan hal mereka sendiri".
 
 
















Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/exclusive-park-si-yeon-management-just-starting--marriage-is-out-of-the-question-28857.html

No comments:

Post a Comment