Tuesday, March 29, 2011

Jang Geun-seok di majalah Non - no


Berikut ini adalah petikan wawancara Jang Geun-seok di majalah Non - no Jepang, oya sesekali uri Geun-seok pake bahasa Jepang lho dalam berinteraksi sama pewawancaranya, cekidot all ! 

SING

Pilihanku untuk debut sebagai penyanyi
Sekarang jantungku hampir melompat keluar!

Saat remaja, aku pernah berpikir tentang apakah aku bisa mengeluarkan sebuah album. Pada waktu itu, aku masih mencari arah sebagai seorang aktor, jadi aku tidak punya banyak kesempatan. Sekarang, setelah bertindak sebagai penyanyi dalam dramaku, kupikir aku bisa mencoba untuk menjadi seorang penyanyi, dan akhirnya aku memutuskan untuk memproduksi album solo. Aku ingat kalimat yang pernah kudengar sebelumnya - Hidup dimulai dengan B dan berakhir dengan D. B adalah Kelahiran (Birth), C adalah pilihan (Choice) dan D adalah Kematian (Death). Ini berarti bahwa seseorang menguasai kehidupan seseorang. Jadi aku selalu serius dalam menghadapi kehidupan yang telah ditetapkan untuk diriku sendiri. Aku tidak ingin memberi diriku kesempatan untuk menyesal. Tapi terus terang, merilis album di Jepang membuat jantungku hampir melompat keluar ... Lagu hit "Let me cry", yang mewakili hatiku penuh gairah terbakar, Anda harus mendengarkan itu ! 

STUDI
 
Belajar bahasa Cina dan Thailand !
Karena aku seorang bintang !

Apakah aku berbicara bahasa Jepang dengan baik ? Terima kasih atas pujian anda! Sejak hari SMAku, aku mulai belajar bahasa Jepang karena aku suka lagu, drama dan film
Jepang. Hal yang paling mempengaruhiku adalah musik, seperti SMAP, Orange Range dan Ken Hirai. Ketika aku sedang belajar di Selandia Baru pada usia 16 tahun, aku punya teman Jepang yang sering mengajariku percakapan Jepang. Sekarang, guru Jepangku dari Osaka, sehingga frasa tertentu seperti "apa" dan "sangat" telah dipengaruhi, seperti "hontoni" [tertawa]. Baru-baru ini, aku belajar bahasa Cina dan Thailand. [Kalimat erikut saat Geun-seok memperkenalkan dirinya dalam masing-masing bahasa] Hi, semuanya! Aku Jang Keun-seok dari Korea. Aku tidak mabuk [tertawa]. Apakah aku suka belajar bahasa ? Ya, aku suka. Karena aku seorang bintang ! [Tertawa]


FAVORIT

Mengejar sensualitas dalam musik
Suka pergi sendirian di Jepang

Musik adalah sangat penting untukku. Bangun di pagi hari untuk mendengarkan musik klasik adalah untuk bangun di tengah-tengah sensualitas. Ketika melakukan perjalanan ke Jepang, aku akan membawa speaker berukuran besar untuk memutar musik dari iPod, yang kudengarkan setiap hari. Aku akan menari ketika aku merasa tinggi! Bagiku, musik adalah suatu kehadiran yang diperlukan dalam mengejar sensualitas dalam hidup. Jika aku berjalan ke sebuah kafe di mana musiknya bukan termasuk seleraku, aku akan memilih untuk pergi [tertawa]. Yang paling kusuka di Jepang adalah pergi belanja sendiri. Di masa lalu sebelum "You're Beautiful" itu ditayangkan, aku sering pergi sendiri untuk memotong daging babi goreng di restoran, atau tinggal lebih dari 3 jam di sebuah arcade game. Aku sangat senang. Ini adalah pertama kali melakukan sesuatu sendiri. Ini agak sepi tetapi kenangan yang tak terlupakan. Tentu saja, sekarang aku tidak bisa melakukan itu lagi. Terus terang, aku berharap lebih terlibat berbicara dari hati ke hati dengan fansku.

CINTA

Jika aku jatuh cinta, aku akan jatuh begitu dalam bahwa aku tidak akan pernah menyerah sampai hatiku rusak menjadi beberapa bagian.

Aku suka wanita yang sangat feminin yang tahu cara memasak, berhati baik dan memahamiku. Dalam hal pakaian, aku lebih memilih perempuan degan rok pendek! Berharap ia memakai jenis pakaian yang feminin dengan tepi renda bunga. Apa yang akan kulakukan bila aku jatuh cinta ? Mm ... aku tidak tahu karena aku sudah tidak jatuh cinta sebelumnya ... Ah! Itu tidak benar [tertawa]. Aku sudah dewasa. Jika aku jatuh cinta, aku akan jatuh begitu dalam bahwa aku tidak akan pernah menyerah sampai hatiku rusak menjadi beberapa bagian. Di masa lalu, hanya untuk membuat pacarku bahagia, aku menyewa sebuah limusin kelas tinggi di Seoul untuk mengantarnya keliling dan kami minum anggur merah di dalam mobil. Ketika aku terbangun di pagi hari, aku akan memberitahunya setiap hari bahwa aku mencintainya. Meskipun kami telah berpisah sekarang, setidaknya cinta kami sangat indah. Kami bebas mengekspresikan cinta, mungkin karena kami masih muda [tertawa].

Ingin tahu lebih banyak tentang demam Jang Geun-seok yang melanda Asia ? Kami melakukan survei tentang latar belakang yang lengkap tentang dia !


PROFIL

Lahir pada 4 Agustus 1987, golongan darah A. Pada tahun 2006, drama "Hwang Jin-i" membuat dia menjadi aktor
generasi baru yang sangat diantisipasi. Tahun lalu, Jang Geun-seok bertindak sebagai vokalis band indie di "Marry me Mary" yang akan ditayangkan di Jepang tahun ini.

Popularitasnya meningkat di Asia

Seiring gelombang hebat paska "You're Beautiful", popularitas Jang Geun-seok ikut melesat seperti meteor di Asia! Tahun lalu turnya di Jepang, Korea, Cina, Taiwan, Hong Kong dan Singapura, dibanjiri oleh para penggemar dan bahkan menyebabkan kemacetan lalu lintas. Pada akhir tahun lalu, hasil pemungutan suara di 4 negara Asia untuk Yahoo! Buzz Asia Awards 2010 mendorong Jang Geun-seok untuk memenangkan awards untuk kategori “Korean Male Star” dan “Asian Star”. Dia telah mengumpulkan 9.718.508 suara yang menakjubkan dalam kategori "Bintang Asia".

Jang Geun-seok sebenarnya adalah sarjana

Sekarang dalam perjalanan studinya di Universitas Hanyang, Jang Geun-seok memberitahu kita, "Aku belajar Artistic Directing di universitas. Harapanku bahwa suatu hari, aku bisa menjadi sutradara dan memproduksi film sendiri", Ini adalah impiannya..

Ada banyak selebriti di universitas, dan Jang Geun-seok termasuk jenis yang aktif. Di ulang tahun sekolah 2 tahun yang lalu, Jang Geun-seok dan teman-teman mengadakan acara Lounge H. "Kami tidak meminta sekolah untuk membantu atau membuat siapa pun untuk membiayainya. Kami melakukan segalanya melalui kerja keras kita sendiri, dan merasa sangat bahagia. Ini sangat populer. Kami memiliki satu peristiwa tahun lalu, dan ada juga akan menjadi salah satu tahun ini! Sekarang, di Seoul, ulang tahun sekolahku adalah yang paling populer"!

Jang Geun-seok cocok untuk semua jenis mode dengan gaya yang unik

Jang Geun-seok memiliki tinggi 182 cm dengan figur yang membanggakan. Perasaan pertama yang memberikan orang - mewah!? Anehnya, otot-ototnya sangat kuat, imej yang hanya disukai orang Jepang ? Di Korea, Jang Geun-seok sering dipilih sebagai model untuk merek fashion, dan pemotretan.

Setelah mencoba banyak fashion styling, para kru dengan suara bulat mengeluarkan ini - Jang Geun-seok dengan ekspresi jahat sedikit di wajahnya, namun dengan sentuhan kepolosan seakan seperti kucing yang mampu mengetuk pintu hati seseorang!

Setiap penggambaran yang berbeda dari berbagai karakternya, entah itu gaya rocker atau hippie, tidak peduli apapun gaya yang dia gunakan, itu akan menjadi topik fashion untuk diskusi. Jang Geun-seok selalu di garis depan mode.

 




















Kredit : KeunSukChina 挚爱 小帅 - 张根硕 全球 中文 网 + Miyuki 美雪 + RUO & 90
Terjemahan Cina oleh: 美雪 Miyuki
via  : Aphrael77 @ jangkeunsukforever
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/4111672960/jang-keun-suk-non-no-magazine-interview-asias-no


No comments:

Post a Comment