Monday, March 21, 2011

Lee Jung-jae & Jeon Ji-hyeon reuni di film baru


Ketika "Korean Ocean’s Eleven" pertama kali mengumumkan beberapa bulan yang lalu, kita semua bisa berharap untuk castnya bakal dimainkan oleh bintang yang sudah memiliki nama besar, dan baru - baru ini terungkap kalo aktor yang termasuk list-A, Lee Jung-jae (The Housemaid) dan aktris Jeon Ji-hyeon (Snow Flower and the Secret Fan) kembali dipertemukan setelah sebelumnya berkolaborasi di film romantis "Il Mare" pada tahun 2000.

Film ini berjudul  "Thieves" dan berpusat sekitar pencurian di kasino Macau ; hadiahnya adalah berlian seharga jutaan dollar yang disebut dengan “The Sun’s Tear”. Lee Jung-jae bermain sebagai dalang pencurian / mastermind, sementara Jeon memainkan tokoh pencuri yang mengkhususkan diri dalam spesialisasi perhiasan dan seni. 

Lalu ada aktris veteran Kim Hye-soo (Home Sweet Home, Tazza) yang berperan sebagai femme fatale, "Aktor Nasional" Kim Yoon-seok (The Chaser, Jeon Woo Chi), juga bintang-bintang veteran terkenal lainnya seperti Oh Dal-soo (The Fixer, Bang-ja Chronicle) dan Kim Hae-sook (Life Is Beautiful, Thirst). 

"Thieves" diarahkan / disutradarai oleh seorang pria yang tahu bagaimana mengkombinasikan kejahatan, aksi, dan komedi ; Choi Dong-hoon yang juga menyutradarai "Tazza", "The Big Swindle", dan "Jeon Woo Chi".  Film ini akan mulai syuting pada bulan Mei 2011. 

 













Cre :  Seoul.co.kr 

No comments:

Post a Comment