Tuesday, March 29, 2011

Foto kelulusan Song Ji-hyo


Aktris Song Ji-Hyo akhirnya berbicara tentang foto kelulusan dirinya yang baru - baru ini telah beredar luas.
 
Pada program MBC "Section TV Entertainment News" pada 27 Maret 2011 Song Ji-hyo berkata, "Di sekolah dasar aku terlihat blur (kabur), di sekolah menengah, fotoku tampak seperti itu karena aku memotong rambutku tetapi guruku memotong lagi seperti mangkuk besar", dan dia melanjutkan, "Dalam foto di sekolah tinggi, aku ingin tampil cantik sebelum pergi kepada masyarakat jadi aku membuat diri sedikit tetapi guru memarahiku dan aku menangis banyak sebelum mengambil foto ini".
 













Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/song-ji-hyo-talks-about-her-pictures-28789.html

No comments:

Post a Comment