Sunday, March 27, 2011

Latihan pertama "Goodbye Miss Ripley"


Pada tanggal 21 Maret 2011, para pemain drama baru MBC, "Goodbye Miss Ripley", bertemu untuk mengadakan pembacaan naskah pertama mereka.

Para pemain seperti Kang Hye-jeong, Kim Seung-woo, Lee Dae-hee, dan YooChun
JYJ mempraktekkan interaksi mereka satu dengan yang lain secara intensif, dan menciptakan suasana yang bersahabat di seluruh latihan.

Secara khusus, Kim Seung-woo mengambil alih kepemilikan sebagai pria tertua (senior...ehem ^^) dan membaca setiap dialognya dengan rapi sehingga memungkinkan bagi yang lainnya untuk bertindak serius juga, seolah-olah mereka sudah di set / lokasi syuting.


Menurut perusahaan produksi "Goodbye Miss Ripley", "Semangat Kim Seung-woo, Lee Dae-hee, Park YooChun, dan Kang Hye-jeong meluap untuk akting yang cukup besar. Kau bisa merasakan tekad aktris dalam membuat karya ini, meskipun baru membaca scriptnya saja. Silakan mengantisipasi drama yang akan mereka buat, Goodbye Miss Ripley".

"Goodbye Miss Ripley" adalah tentang seorang gadis (Lee Dae-hee) yang mengatakan kebohongan tanpa pernah dipikirkannya, yang akhirnya menyebabkan aliran tanpa henti di mana ia akhirnya harus menghadapi kehilangan segalanya. Episode pertama dijadwalkan tayang sekitar bulan Mei 2011.  














Sumber : TV Report via Nate

No comments:

Post a Comment