Tuesday, March 22, 2011

Sekilas info dari drama baru "Do You Hear My Heart?"


Drama baru MBC yang dijadwalkan tayang setiap akhir pekan "Do You Hear My Heart?" sedang menyiapkan untuk premier dalam dua minggu, dan baru-baru ini mengadakan pemotretan untuk poster.

"Do You Hear My Heart?" adalah tentang kisah cinta antara seorang pria yang berpura-pura tuli tetapi ia bisa mendengar, dan seorang wanita yang berpura-pura bodoh untuk menjaga martabat ayahnya yang bodoh ?

Di peran utama adalah Kim Jae-won (Hwang Jini, My Love Patzzi), yang tidak benar-benar merupakan seorang aktor yang terampil namun memiliki pesona pribadi yang membuatnya mudah didekati. Dikenal dengan senyumnya yang cerah, Kim baru dua bulan pasca beres dari layanan militer udah langsung terjun ke drama lagi. 



Aktris yang terakhir bermain di drama "Giant", Hwang Jung-eum bakal menjadi lawan main Kim. Oya Hwang Jung-eum ini terpilih sebagai "Aktris no 1 dengan akting buruk" beberapa waktu yang lalu dalam sebuah jajak pendapat....hadddeuh moga drama barunya ini bisa ngebantu naikin pamornya dia ya all.

Drama ini diramaikan juga oleh Lee Kyu-han dari "Que Sera Sera" dan terakhir kali terlihat di sitkom "More Charming By The Day" jadi dosen super cool n super perfect yang bikin orang banyak jadi BT n sebel sama kelakuannya yang super duper ajaib....ngakak - ngakak deh liat aksinya di sitkom ini hehe ^^, serta Go Jun-hee dari "What's Up Fox" dan Nam Goong-min dari "Birth of the Rich". Lalu ada bintang cilik Kim Sae-ron, yang sebelumnya bekerja sama dengan Won Bin di film "Ajusshi". 

"Do You Hear My Heart?" adalah sebuah drama MBC akhir pekan yang tayang perdana pada tanggal 2 April 2011 menggantikan "Flames of Desire".



















Cre  :  Osen 

No comments:

Post a Comment