Wednesday, March 30, 2011

Son Ye-jin bintangi film blockbuster "Tower"


Son Ye-jin (Chilling Romance, Personal Taste) telah mengumumkan proyek berikutnya. Seperti yang diharapkan, dia akan kembali ke filmlandia. Dia akan membintangi film aksi blockbuster pertamanya yang berjudul "Tower", sebuah film tentang bencana kebakaran gedung pencakar langit, dijadwalkan keluar akhir tahun ini.

Dia akan beradu akting dengan aktor karismatik Sol Kyung-gyu (The Fixer, Haeundae), serta Kim Sang-kyung (My Country Calls, Café Noir). Yang mengarahkan adalah sutradara Kim Ji-hoon, yang juga mengarahkan film blockbuster musim panas "Sector 7".


Film ini sebenarnya merupakan remake dari film Hollywood tahun 1974 "The Towering Inferno", yang dibintangi Steve McQueen, Paul Newman, William Holden, dan Faye Dunaway. Ini didasarkan pada novel oleh Richard Martin Stern, yang pada gilirannya terinspirasi oleh pembangunan World Trade Center pada tahun 70-an. Versi fiksi berlangsung di gedung pencakar langit dengan 140 lantai, di mana api pecah pada Malam Natal dan kekacauan terjadi kemudian.




Remake ini tentu saja terjadi di pusat kota Seoul. Sol Kyung-gu memainkan peran Steve McQueen, sebagai pemadam kebakaran yang berada pertama di tempat kejadian. Son Ye-jin akan memainkan manajer restoran yang bekerja di gedung itu, dan Kim Sang-kyung memainkan peran sebagai manajer yang memfasilitasi bangunan.

"Tower" telah mulai syuting dan direncanakan untuk premier akhir tahun ini.
 
















Cre  :  Hankook Ilbo Via, Osen
via  :  http://www.dramabeans.com/2011/03/sohn-ye-jin-back-to-the-big-screen-with-tower/


No comments:

Post a Comment