Sunday, March 27, 2011

Kim Soo-hyeon-i gabung di film "Thieves"


Niiice. Ada kejutan menyenangkan yang datang dari daftar pemain yang akan melengkapi film yang akan datang berjudul "Thieves". Kim Soo-hyeon-i, cowok kampung yang berpaling menjadi Popstar di drama remaja "Dream High", telah bergabung dalam film ini. 

Ini adalah langkah besar untuk bintang muda berbakat seperti Kim Soo-hyeon-i, saat ia bergabung dengan barisan A-listers ; Lee Jung-jae dan Jeon Ji-hyeon, meskipun ada kemungkinan perannya relatif tidak besar.  
 
Sebuah tim dari lima pencuri dari Korea akan bergabung dengan empat pencuri yang berbasis di Macau, untuk mencuri berlian "The Sun's Tear" dari kasino Macau. Lee Jung-jae memainkan Popeye, Bos tim Korea, dan seorang spesialis dalam jaringan kabel. Kim Soo-hyeon-i akan bermain sebagai Zampano, anak didiknya, dan yang termuda di timnya. Jeon Ji-hyeon memainkan karakter Anycall (hehe kaya merk hape aja yaks namanya ^^), spesialis tightrope (?). Kim Hye-soo (Home Sweet Home, Tazza) memainkan tokoh Pepsi, seorang safecracker legendaris. Kim Yoon-seok (The Chaser, Jeon Woo-chi) memainkan Macau Park, yang mengkhususkan diri dalam blueprints, dia akan membawa semua pencuri bersama untuk pencurian besar. Oh Dal-soo (The Fixer, Bang-ja Chronicle) dan Kim Hae-sook (Life Is Beautiful, Thirst) akan melengkapi pemain lainnya, meskipun tanda-tanda panggilan / identitas mereka masih belum diumumkan.  

"Thieves" akan diarahkan oleh sutradara Choi Dong-hoon (Tazza, The Big Swindle, dan Jeon Woo Chi), dan mulai syuting pada bulan Mei 2011. 





























Cre  :  My Daily


No comments:

Post a Comment