Friday, March 4, 2011

Film "Blue Salt" selesai rekaman !


Film terbaru yang dibintangi Shin Se-kyung dan Song Kang-ho "Blue Salt", akhirnya menyelesaikan semua rekaman bulan lalu, dan sekarang ini sedang mempersiapkan untuk tayang di bioskop pada paruh pertama tahun 2011.

Wakil CJ E & M mengungkapkan pada tanggal 4 Maret 2011  bahwa "Aktor Song Kang-ho dan aktris Shin Se-kyung, yang memiliki peran utama dalam 'Blue Salt', telah menyelesaikan semua syuting di Filipina pada tanggal 18 Februari 2011".

"Blue Salt" adalah sebuah film tentang seorang pensiunan bos mafia (Song Kang-ho) yang di datangi oleh seorang wanita misterius (Shin Se-kyung); sedikitnya dia tahu bahwa wanita misterius tersebut sedang dalam misi untuk membunuhnya. Ketika wanita itu jatuh cinta dengan dirinya, bagaimanapun, ia semakin sulit untuk menyelesaikan pekerjaannya dan selanjutnya menjadi terjerat dalam bahaya.


Song Kang-ho berkomentar, "Begitu banyak emosi persimpangan di pikiranku. Semua karakternya segar, dan kombinasi dari karakter membuat sebuah alur cerita yang menarik. Sutradara dan Shin Se-kyung, semuanya berusaha untuk membuat film ini menjadi sesuatu yang mengagumkan, jadi aku tak sabar untuk melihatnya. Faktor-faktor seperti cuaca membuat proses syuting sulit, tapi kami mengumpulkan kekuatan kita bersama dan melaluinya. Untuk itu, aku bersyukur untuk semua staf dan castmates".

Shin Se-kyung, yang telah mengesampingkan imej 'bersih' dia untuk pertama kalinya dalam pertukaran untuk peran yang 'kuat', juga menambahkan, "Sulit bagik untuk percaya bahwa itu sudah berakhir. Setiap orang telah menjadi seperti keluarga bagiku, dan aku akan kehilangan banyak anggota staf. Film ini sangat berharga bagiku, aku sangat bangga dan pemikiran masih menggairahkanku. Aku sangat berterima kasih kepada senior Song Kang-ho dan sutradara Lee Seung-hyun. Fakta bahwa aku bertemu dengan mereka dapat digambarkan sebagai tidak lain dari salah satu momen paling beruntung dalam hidupku".

"Blue Salt" sekarang akan akan melalui proses editing terakhir sebelum rilis.

 




















Sumber : Sports Chosun melalui Nate
via : Allkpop

No comments:

Post a Comment