Tuesday, November 30, 2010

Choi Si-won ga takut dibandingin sama TOP Big Bang


Choi Si-won Super Junior, yang telah dicast untuk drama spin-off "IRIS" berjudul "Athena: Goddess of War", mengaku bahwa dia tidak khawatir dibandingkan dengan akting TOP Big Bang dalam "IRIS".

Selama konferensi pers untuk drama mendatang yang diselenggarakan pada tanggal 30 November 2010, Choi Si-won menyatakan, "Jung Woo-sung hyungnim mengatakan ia tidak stres tentang perbandingan. Aku percaya itu juga, dan aku tidak berpikir para pelaku "IRIS" juga akan khawatir".

Chi menambahkan , "Para pemain 'IRIS' menerima cinta dari pemirsa karena masing-masing memiliki warna dan pesona. Sebagai contoh TOP yang mendapat dampak yang besar setelah bermain dalam 'IRIS', aku berharap bahwa pengabdianku dalam peran juga akan menyenangkan pemirsa".

Dengan mengatakan bahwa, "Itu tidak berarti bahwa aku pasti akan memiliki dampak. Aku tidak pernah berharap untuk memiliki dampak bahkan ketika sedang menyanyi panggung. Alih-alih bekerja keras untuk bersinar, aku menemukan bahwa bekerja keras dalam pekerjaan yang Anda diberikan dan pekerjaan yang Anda miliki adalah lebih penting".

Peran Choi Si-won dalam "Athena" adalah sebagai agen baru yang baru saja dipekerjakan oleh badan penyelidikan NTS, dan karakternya bernama Kim Joon-ho.

Drama ini dijadwalkan untuk menyiarkan episode pertama pada tanggal 13 Desember mendatang, setelah final drama, "Giant".  

















Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment