Monday, November 29, 2010

Park Jung-min kunjungi Kim Hyung-joon


Park Jung-min SS501 baru-baru ini mengunjungi sesama anggota, Kim Hyung-joon pada drama musikalnya, di mana mereka berfoto bersama dan mendokumentasikan persahabatan mereka.

Pada tanggal 28 November 2010, Park Jung-jin menghadiri drama musikal "Caffeine" untuk menunjukkan dukungannya bagi sesama anggota SS501. Idola ini juga memberikan Hyung-joon sebuah humidifier sebagai hadiah kejutan, yang menunjukkan persaudaraan yang erat antara satu sama lain.

Park Jung-min nge-twitt ke Hyung-joon pada tanggal 26 November 2010 yang berbunyi, "Hei ~! Kau baik-baik saja, kan? Aku akan pergi dan menonton jadi sebaiknya kamu gugup! Aku tidak tahu kapan aku akan menonton ~! Aku mungkin tidak menonton ... Atau Aku mungkin hanya mengirim 6 pizza!".

Hyung-joon menjawab, "Datang, datang, datang ~", Jung-min menjawab lagi, "Aku melihatmu telah mendapatkan kepercayaan diri! Itu bagus! Aku tidak akan memberitahumu saat aku akan menonton ~! Jadi kamu tidak perlu stres!". 












Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment