Monday, November 29, 2010

Lee Seung-gi & Shin Min-ah = seleb Top !


"My Girlfriend Is a Gumiho", sebuah serial TV Korea yang terdiri dari 16 episode, menikmati rating 21.3 % pemirsa di Korea dan menarik basis penggemar antusias karena dua bintang utamanya ; Lee Seung-gi dan Sin Min-ah, yang memainkan peran Gu Miho, adalah selebritis top di Korea saat ini. 

Peran Chae Dae-woong yang dimainkan oleh Lee Seung-gi, adalah seorang pemuda yang beraspirasi untuk menjadi bintang film action. Namun, setelah rangkaian kejadian acak, ia berkenalan dengan Gu Miho, yang mengaku sebagai makhluk
mitos rubah, Gumiho. Drama ini penuh kegembiraan / kelucuan saat Miho mengikuti petualangannya dengan Dae-woong sambil belajar untuk beradaptasi dengan kehidupan sebagai manusia dan menghindari orang-orang yang berusaha menyakitinya. 

Dalam serial TV Korea, "My Girlfriend is a Gumiho", tiga dari empat karakter utamanya adalah penyanyi. Lee Seung-gi adalah seorang penyanyi populer sekarang. Ia memulai debutnya pada tahun 2004 dengan "Nuna, You Are Mine", dan sejak itu, setiap album yang dikeluarkan selalu sukses. Selain itu, ia muncul dalam dua opera sabun populer - "Famous Princesses" dan "Shining Inheritance". Selain itu, Noh Min-woo dan Park Soo-jin juga pernah menjadi anggota dari kelompok idola. Namun, mereka kini mengumumkan hanya akan fokus pada akting.  














Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment