Monday, November 29, 2010

Hari ke- 2000......SS501


Pada tanggal 28 November 2010, SS501 merayakan ulang tahun 2.000 hari mereka dengan meninggalkan pesan untuk fans melalui Twitter pribadi mereka.

Maknae Hyung-joon : "Sudah 2.000 hari ~ aku berdoa bahwa semua, lima dari kita bekerja keras dan dipenuhi dengan peristiwa bahagia. Dan untuk kacang polong, terima kasih ^ ^ Hore, hore, hore!".

Lead vokalis Young-saeng: "Apakah hari ini sudah 2.000 hari kita?? Waktu berlalu dengan cepat ~ Kau, aku, semua dari kita yang semakin tua ~ Keke".

Kyu-jong : "Terima kasih! Mari kita saling memberi selamat !!!^^"

Jung-min : "Ini 2.000 hari kami! Hyung-joon bersamaku dan ia menangis sendirian Keke Terima kasih kepada semua orang yang telah mengasihi kita untuk hari ke-2.000 !!^^" hari seputar drama musikal Hyung-joon 'Caffeine' : "Aku akan mengantisipasi itu! Kekuatan! ^ ^ Tolong beri banyak cinta untuk 'Caffeine!'".

Setelah rumor sebelumnya mengenai pembubaran kelompok itu, penggemar telah mengungkapkan kegembiraan mereka atas perayaan ini yang menegaskan bahwa kelompok ini memang akan tetap bersama-sama. Fans mengucapkan selamat ulang tahun dan meninggalkan komentar seperti :
"Terima kasih untuk kelimanya" 
"Bukan hanya 2.000 hari, mari kita tinggal bersama selama 20 tahun"
dan "Tolong tunjukkan performa panggung kalian dengan lima anggota". 













Cre  :   Allkpop

No comments:

Post a Comment