Tuesday, November 30, 2010

Moon Geun-young tetep semangat walo cuaca dingin !


Drama KBS "Mary Stayed Out All Night" masih memperoleh rating rendah, tapi walopun begitu para pemainnya tetap bekerja keras seperti biasa.

Menurut AGB Nielson Media Research, episode 29 November 2010 "Mary Stayed Out All Night" memiliki peringkat nasional sebesar 6,6 %.

Meskipun demikian, Moon Geun-young menunjukkan kemauan kerasnya dengan terus berfokus pada akting, seperti yang terlihat dalam foto saat Moon syuting di tengah - tengah hujan pada tanggal 27 November 2010 yang baru-baru ini terungkap.

Dalam stills diatas, Moon berjalan dalam hujan tanpa payung sambil berbicara dengan seseorang di telepon. Moon menerima tepuk tangan dan sorak-sorai dari staf untuk memberikan rasa kagum akan dedikasi Moon bahkan dalam cuaca hujan yang suhunya dibawah nol derajat........brrrrrrrr dingin.

Salah satu anggota staf berkata, "Suhu tiba-tiba turun di bawah nol, dan kami memiliki adegan hujan yang direncanakan dalam jadwal ketat kami. Kami khawatir bahwa Moon Geun-young akan masuk angin atau apa, tapi melihat usaha dia dalam sebuah adegan yang sempurna menunjukkan bahwa ia benar-benar adalah seorang aktris yang dikirim dari surga".

Staf terus memuji, dengan mengatakan, "Tubuh mungilnya selalu penuh dengan energi dan antusiasme. Ini sangat menyentuh".

Moon ikut memberikan komentar setelah syuting, "Suhu tiba-tiba menurun, sehingga cuaca sangat dingin. Sebuah truk memercikan air, sehingga staf di tempat kejadian / lokasi syuting juga menderita dari cuaca yang sangat dingin. Aku mendapatkan kekuatan karena aku bukan satu-satunya yang menderita, baik staf maupun pelaku / pemain bekerja sama dan mendorong satu sama lain ketika kita syuting".  














Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment