Tuesday, November 30, 2010

KonPers “Athena: Goddess of War“


Perwakilan produksi drama baru SBS “Athena: Goddess of War“, Jung Tae-won,  menyatakan bahwa drama ini akan menggambarkan ketegangan hubungan Korea Utara-Selatan secara realistis.

Jung bertemu dengan wartawan pada konferensi pers untuk "Athena" di
Hotel Gwangjangdong Walker Seoul pada tanggal 30 November 2010.

"Athena" adalah spin-off dari salah satu drama terbesar 2009, "Iris", dan pengambilan gambarnya dilakukan secara internasional untuk lebih realistis menggambarkan
perjalanan kehidupan agen rahasia di seluruh dunia.

Kim Min-jong yang memainkan agen rahasia Korea Utara, Kim Ki-soo, dan menginstal karakternya untuk memungkinkan menjadi topik sensitif dengan serangan baru-baru ini yang dilakukan Korea Utara di Pulau Yeonpyeong.

Untuk masalah ini, Jung menyatakan, "Kami berencana untuk mencerminkan suasana baru-baru ini. Kami akan menggambarkan
hubungan realistis Korea Utara - Korea Selatan bagi pemirsa".

Ia melanjutkan, "Tidakkah aneh untuk menceritakan sebuah kisah tentang kedamaian ketika hubungan Utara-Selatan sangat sensitif ? Kita tidak tahu bagaimana tiba-tiba akan berubah, tetapi kita akan konsen sampai dengan tanggal penayangan dalam rangka merefleksikan suasana saat ini. Suasana seperti ini akan menjadi jelas dalam adegan di mana Kim Seung-woo muncul".

Sementara itu, "Athena", dibintangi oleh bintang papan atas Korea seperti Jung Woo-sung, Cha Seung-won, Soo Ae, Lee Ji-ah, Choi Si-won, dan bintang-bintang top lainnya, akan menggantikan "Giant" dan menayangkan episode pertama pada tanggal 13 Desember 2010.  

















Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment