Monday, November 29, 2010

Won Bin sapu bersih penghargaan


Aktor Won Bin menyapu "Chameleon Award” dan “Best Couple Award" dalam jajak pendapat di situs Blue Dragon Cinema yang diselenggarakan dari 22-25 November 2010. Won Bin menang oleh margin yang luar biasa di kedua kategori.

Won Bin menang dengan 331 suara dari 570
total suara dari Chameleon Award, diberikan kepada aktor yang telah mengalami perubahan yang paling drastis sejak film terakhirnya. 

Won Bin memainkan tokoh 'Do Joon', yang naif dan bodoh berusia 28 tahun, dalam film kritis yang diakui, "Mother". Dengan rambut lebat berantakan, ia adalah seorang anak desa yang suka pergi berkeliling kota menyebabkan masalah dan mengkhawatirkan ibunya yang overprotective.  

Namun, dalam "The Man from Nowhere", Won Bin benar-benar berubah menjadi seorang mantan agen pasukan khusus yang menyembunyikan bekas luka dari masa lalu dan hidup dari toko gadai. Kemudian, dia memiliki teman satu-satunya, Somi, gadis kecil yang tinggal di sebelahnya dan diculik oleh geng. Secara khusus, adegan di mana ia mencukur rambut sendiri dan menunjukkan six pack, dan adegan di mana ia menghadapi 17 gangster oleh dirinya sendiri mampu memikat penggemar cewek.


Kang Dong-won, yang membintangi tokoh heroik dalam film "Jeon Woo Chi" dan berubah menjadi mata-mata Korea Utara dalam "Sworn Brothers", mengambil tempat kedua. Jung Jae-young, yang memainkan karakter manusia gua di "Castaway on the Moon" dan mengubah imejnya dengan menggambarkan kepala desa karismatik dalam "Moss", menduduki posisi ke-3.

Sementara dari kalangan aktris, Seo Young-hee, yang berakting menakutkan sebagai Bok Nam dalam "Bedevilled", menerima suara terbanyak. Jeon Do-yeon (“Secret Sunshine” -> “Housemaid“) di peringkat 2, dan Soo Ae (“Like Fireworks, Like a Butterfly” -> “Late Night FM“) ditempat ke-3.

Dalam kategori "Best Couple", Won Bin dan aktris cilik Kim Sae-ron memenangkan tempat pertama dengan 366 suara dari 651 total suara. Akting brilliant Won Bin dan Kim Sae-ron telah membawa penonton menangis menyaksikan hubungan mereka yang seperti hubungan ayah dan putrinya, yaitu adegan di mana mereka menangis berdua sambil berpelukan setelah karakter Won Bin mengalahkan geng yang menculik karakter Kim Sae-ron.

Di tempat ke-2 adalah bintang "Into the Night White", yaitu Son Ye-jin dan Go Soo. Song Kang-ho dan Kang Dong-won dari "Sworn Brothers" dan Choi Daniel dan Lee Min-jeong dari "Cyrano Agency" mengikuti di posisi 3 dan 4.  















Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment